Header

KEGIATAN CLASMETTING SLB BHAKTI PERTIWI PRAMBANAN

Dalam rangka mengisi kegiatan akhir semester tahun pelajaran 2013-2014 SLB Bhakti Pertiwi mengdakan Clasmetting selama tiga hari tanggal, 19-21 Desember 2013 yang dikoordinir oleh Wakil Kepala Sekolah Urusan Kesiswaan Bp Rudiyanto, S.Pd. Kegiatan yang dilombakan antara lain : Permainan berupa : Bola Ranting, Lari Kelereng, Makan Kerupuk, Menendang Baalon, Memasukkan pensil dalam botol,Bola Bocci, Joget Caesar, Menyanyi dan Mewarnai yang diikuti oleh semua peserta didik SLB Bhakti Pertiwi.
Kegiatan tersebut diawali upacara pembukaan, sambutan Panitia disampaikan oleh Bp. Rudiyanto, S.Pd dan dibuka secara resmi oleh Kepala SLB Bhakti Pertiwi Prambanan Bp. Ngatna, S.Pd, M.Pdserta do'a disampaikan oleh Bp. Makinuddin, S.Pd, M.Pd (Mkn)
 Pak Rudianto, S.Pd selaku Ketua Panitia sedang menyampaikan laporan kegiatan

 Pak Ngatna, S.Pd, M.Pd sedang menyampaikan sambutan dan membuka acara kegiatan clasmetting

Bu Tutik  

Penyematan tanda peserta

 Pelaksanaan lomba

Share on Google Plus

About SLB Bhakti Pertiwi

SLB Bhakti Pertiwi adalah tempat belajar dan mengembangkan diri bagi Anak-Anak Berkebutuhan Khusus (ABK). Sekolah ini berada dibawah naungan LP Ma'arif NU DIY dan Dinas Dikpora DIY. Sekolah terletak di Bokoharjo, Prambanan, Sleman, DIY. Visi sekolah adalah terciptanya ABK yang taqwa, terampil, mandiri, dan mampu bersosialisasi dengan lingkungan.

0 coment�rios :